Mobile Banking BCA Error, Ini Penampakannya

Jakarta -Saldo rekening tabungan nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) errorkemarin. Ada yang saldonya berkurang, ada juga yang bertambah. Hari ini, nasabah BCA melaporkan masalah pada mobile banking (m.banking) BCA.

Nasabah berinisial BSS ini mengirimkan foto error-nya mobil banking BCA pada hari ini. Di situ ditulis, anda tidak memiliki rekening dana nasabah.

“Saya sudah tidak dianggap nasabah,” katanya kepadadetikFinance, Rabu (10/12/2014).

Sebelumnya, manajemen BCA menyatakan, gangguan pada sistem internal sudah ditemukan dan ditanggulangi. Hari ini diperkirakan semua saldo rekening nasabah BCA sudah normal kembali.

Bagaimana kalau ternyata masih ada saldo rekening tabungan yang error? Sekretaris Perusahaan BCA Inge Setiawati mengatakan, jika nasabah mengalami kesulitan tidak bisa ambil atau kirim uang maka segera menghubungi kantor cabang BCA terdekat.

Sekarang masalahnya sudah diperbaiki, seharusnya sudah bisa (ambil dan kirim uang). Tapi kalau belum, harus dicek dulu. Bisa dibantu ke cabang BCA terdekat,” ujar Inge kepada detikFinance.

Kemarin beberapa nasabah yang juga pembaca detikFinance mengalami kesulitan yang serupa. Mereka berbagi cerita dengan mengirimkan surat elektronik ke meja redaksi.

Sumber:
http://finance.detik.com/read/2014/12/10/095627/2772889/5/mobile-banking-bca-error-ini-penampakannya

bca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s